Senin, 13 Oktober 2014

Langkah Bikin Masker Apel Untuk Wajah





Apel yaitu type buah-buahan yang satu family dengan keluarga mawar (rosaceae). Buah apel umumnya berwarna merah kulitnya bila masak serta (siap dikonsumsi), tetapi dapat pula kulitnya berwarna hijau atau kuning. Kulit buahnya agak lembek, daging buahnya keras. Buah ini mempunyai sebagian biji di dalamnya. Sunpride sendiri mempunyai sebagian type apel, yakni Fuji Apple (berwarna pink rata di semua sisi buah), Golden Apple (Berwarna kuning kehijauan memiliki ukuran tengah diameter ±67mm), Juliet Organic Apple (Varietas apel premium yg dibudidayakan dengan cara organic, berkulit merah & kekuningan), serta Pink Lady Apple (Berwarna pink kemerahan merona dengan perlakuan spesial mulai sejak penanaman hingga pemetikannya)

Mempunyai muka cantik memesona yaitu idaman tiap-tiap wanita. Namun, kecantikan muka juga mesti di dukung dengan kulit muka yang sehat juga. Penggunaan kosmetik yang terlalu berlebih dapat bikin kulit muka jadi iritasi. Untuk Anda yang mau tampak dengan muka cantik serta sehat, coba bikin masker Apel untuk muka.

Anda tidak butuh keluarkan cost banyak untuk membayar seseorang pakar kecantikan supaya kulit muka Anda terus anggun serta sehat. Masker Apel adalah jalan keluar cemerlang supaya muka Anda cantik serta sehat alami. Ambilah suatu Apel, kupas kulitnya serta potonglah seperti membuat dadu. Kemudian, masukkan ke jus serta tunggulah sampai halus rata.

Sesudah halus serta mirip saus Apel, tuang ke mangkok kecil. Juga sebagai kombinasi masker Apel yang sehat, masukkan dua sendok teh madu serta satu sendok makan yoghurt. Aduk sampai semua kombinasi itu rata serta beralih warna.

Sesudah semua bahan sudah siap jadi masker, berikan ke muka dengan ujung jari atau sikat bersih. Pijat muka Anda dengan cara lembut dengan memakai masker Apel serta diamkan sepanjang 15 menit. Lalu, basuh muka Anda sampai bersih dengan air hangat serta keringkan. Sesudah seluruhnya step itu seleseai, rasakan kulit Anda halus, bersih, serta seperti dimanjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar