Minggu, 19 Oktober 2014

Yuk, Jeli Pilih Pelembab Muka





Mulai sejak awal, pemakaian pelembab di muka sangatlah dianjurkan untuk seluruhnya wanita, terlebih mereka yang tinggal di daerah tropis yang kaya dengan paparan cahaya matahari seperti Indonesia. Pelembab dapat menolong membuat susunan pelindung kulit muka hingga muka tak dengan cara segera terserang paparan cahaya matahari. Berapapun umur seseorang wanita, banyak product pelembab yang dapat sesuai dengan keadaan kulit Anda.

Lalu, bagaimanakah sesungguhnya langkah pilih pelembab yang pas untuk kulit muka kita?. Dr. Lilik Norawati, SpKK membuka rahasianya. “Untuk muka, baiknya pakai pelembab dengan bentuk emulsi oil in water dengan kata lain cream, lantaran tambah nyaman dipakai, ” katanya waktu didapati di Hotel Mulia, Jakarta Pust, Selasa (16/9) lantas.

Diluar itu, menurut Nora, tiap-tiap orang mesti jeli pilih pelembab yang sesuai sama type kulit semasing. Cermati juga bahan baku yang tercantum di paket product pelembab, apakah telah mengakomodir keperluan kulit Anda.

“Khusus untuk wanita Indonesia, lantaran keadaan hawa yang panas, hingga mengakibatkan gampang berkeringat, jadi pelembab yang pas dipakai yaitu yang gampang diserap kulit serta tak lengket. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar