Senin, 17 November 2014

4 Kekurangan Wanita Dalam Hadapi Laki-laki





Tulisan ini sesungguhnya tak kami tujukan pada laki-laki, namun pada beberapa wanita mukminah, lantaran wanita mesti senantiasa mengerti kekurangan mereka, banyak laki-laki penjahat cinta yang mengalahkan wanita cuma untuk pemuas nafsu saja.

Kekurangan wanita berlainan sesuai sama ciri-ciri semasing, tetapi di sini kami mencatat kekurangan umum pada wanita. Wanita kerap jatuh hati lantaran empat hal, yakni :

Pertama : Bujukan & Rayuan
Eundatu Aceh pernah mengingatkan bahwa laki-laki letakkan hati pada mata, wanita letakkan hati pada telinga. berarti laki-laki cepat tergoda dengan keindahan wanita yang dipandangnya, sedang wanita gampang luluh oleh rayuan serta bujukan. Wanita itu lembut serta suka pada keindahan, hingga biasanya mereka terpedaya dengan kalimat indah serta romantis.

Ke-2 : Kedewasaan serta Sikap Sukai Mengalah
Lelaki yang ber-pola pikir serta berpenampilan dewasa dan sukai mengalah tampak juga sebagai pengayom serta pemberi kedamaian. Wanita biasanya perlu pengayom serta pemberi kedamaian jiwa. demikian sebaliknya, lelaki yang senantiasa mau menang sendiri serta tidak ingin mengalah cuma bakal menyebabkan sakit hati serta rasa sedih untuk wanita.

Ketiga : Perhatian Yang Cukup
Wanita bakal terasa GR bila memperoleh perhatian yang istimewa dari seseorang laki-laki. bikin GR wanita yaitu awal dari semuanya. Karenanya ada perhatian yang cukup, wanita terasa diistimewakan serta terasa tenang. kemudian, benih-benih cinta juga bakal tumbuh dalam hatinya. salah satu sinyal perhatian yang bisa meluluhkan hati wanita yaitu berikan hadiah beberapa barang yang disenanginya. Dalam pepatah arab dijelaskan : " al-hadaya Ashlul Mahabbah " (Hadiah yaitu pondasi Cinta)

Ke empat : Kesamaan Pola Pikir
Wanita bakal mencari laki-laki yang se-ide serta sama pendapat dengannya. Meskipun tak tampak keren serta tampan, bila dalam tingkah laku serta ungkapan-ungkapannya sesuai dengan dengan wanita itu, jadi laki-laki itu tampak lebih istimewa dibanding laki-laki lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar