Kamis, 06 November 2014

Jauhi 6 Makanan & Minuman Ini Waktu Haid





Banyak pergantian fisik serta keadaan psikologis yang berlangsung waktu seseorang wanita alami menstruasi. Nyatanya, makanan serta minuman yang dikonsumi wanita yang tengah alami datang bln. juga merubah kesehatan mereka. Lantas apa sajakah sih makanan serta minuman yang tidak bisa dikonsumsi wanita waktu tengah datang bln.?

1. Kafein

Yup, upayakan untuk hindari miuman yang berkadar cafein tinggi waktu Anda tengah datang bln. lantaran cafein bisa mengakibatkan penyempitan pembuluh darah dan dehidrasi. Saat ini tidak heran kan mengapa Anda kerap sakit kepala serta terasa kuatir waktu tengah haid sesudah konsumsi kopi.

2. Gorengan

Meskipun enak serta susah tidak diterima, sayangnya gorengan adalah makanan yg tidak sehat. Hal semacam ini lantaran gorengan banyak terkandung lemak serta minyak yang bisa tingkatkan hormon estrogen yang bakal menyebabkan rasa kram serta sakit di bagian perut.

3. Junk Food

Makanan cepat saji atau junk food memiliki kandungan banyak lemak trans. Lemak ini bakal tingkatkan hormon estrogen yang bisa menyebabkan rasa sakit di rahim seperti kram serta nyeri pada perut sisi bawah. Uhmm...

4. Gula

Nyatanya, konsumsi makanan yang berkadar gula tinggi bakal bikin kandungan gula dalam darah bertambah mencolok, hingga bikin Anda gampang emosional serta cepat lesu saat tengah menstruasi. Tidak ingin kan “penderitaan” Anda jadi tambah cuma lantaran barusan konsumsi lima glassed cronuts?

5. Makanan Kaleng

Tahukah Anda bahwa makanan kaleng memiliki kandungan kandungan sodium yang tinggi? Yang mengagetkan, konsumsi sodium terlalu berlebih nyatanya bisa merubah penyimpanan air pada badan hingga bikin badan merasa membengkak. Oh no!

6. Makanan yang Dipanggang

Grilled beef atau grilled chicken pasti enak untuk di nikmati juga sebagai hidangan paling utama. Namun tunggulah dahulu! Makanan yang diolah lewat cara pemanggangan nyatanya dapat mengakibatkan rasa nyeri (kram) yang berlebihan lho. Makanan yang dipanggang memiliki kandungan banyak asam lemak yang bakal mendorong tingkat estrogen. Hal ini dapat sebagai salah satu pemicu kram waktu menstruasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar