Senin, 30 Juni 2014

Agar Kulit Bercahaya Alami



Hambatan :

Temperatur
Pergantian suhu bisa menyebabkan hilangnya kelembaban kulit. Tidak heran apabila kulit Anda tampak bercahaya di musim panas serta sedikit kusam waktu ada di daerah bercuaca dingin.

Kurang tidur
Sistem pergantian kulit berjalan maksimal waktu Anda tidur pada malam hari. Bila Anda tidur kurang dari enam jam, kulit muka, terlebih seputar mata serta hidung, bakal condong lebih kering.

Polusi
Radikal bebas serta asap kendaraan yang memiliki kandungan karbon monoksida di kenal untuk penghambat suplai oksigen ke kulit serta memperlambat sistem metabolisme.

Kiat :

Jauhi kulit kusam dengan teratur mengangkat sel kulit mati sekalian merangsang perkembangan sel kulit baru memakai facial scrub minimum satu minggu sekali. Susunan kulit yang baru tumbuh biasanya mempunyai struktur lebih mulus serta rata hingga tampak bersinar.
Supaya muka terus bersih serta fresh, bersihkan 2 x satu hari. Langkah tersebut bisa menolong memaksimalkan penyerapan serum serta pelembap. Yang memiliki kulit kering, tentukan pembersih muka yang mempunyai kandungan hyaluronic acid. Yang memiliki kulit peka, kandungan grapeseed, avocado, atau almond oil benar-benar baik untuk menolong pergantian kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar